Our Family

,
 Inilah kami berlima, yang sering kami sebut sebagai tim Ogogirls. Perkenalkan kami dari kiri ke kanan ada Witri, Desy, Nia, Ka Iim dan Sugi. Foto ini diambil di salah satu tempat favorit kami di Dampal Utara, yaitu pantai tanjung penyu yang ada di desa Sese, Kec. dampal Utara, Tolitoli, Sulawesi Tengah. Pantainya sungguh indah dan masih sangat bersih.
 Kalo foto di atas, pasti pada  bingung "kenapa ada foto cowok di antara kami bidadari-bidarari ogotua. hehehehe. Perkenalkan dua laki-laki yang beruntung berfoto bersama kami itu adalah kak Asnoer (yang foto berdiri) dan Kak Gatot (yang di atas batu). Kakak2 berdua ini adalah kakak dari tim Pusat di Jakarta yang sedang site visit ke Ogotua untuk mengunjungi kami.
Pantai di atas tempat kami berfoto ini juga termasuk pantai favorit kami. Pantai yang sangat indah yang ada di Pulau Lingayan (salah satu pulau terluar Indonesia). Pantai dengan pasir putih yang lembut, langit yang biru dan air laut yang sungguh jernih.Kami sering menyebutnya sebagai privat beach, hehhehe. Cocok ni buat menghabiskan akhir tahun nanti bersama keluarga besar Puskesmas Ogotua

0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author